Iin Aminudin saat kunjungi salah satu stand di acara Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Acara Gelar Produk dan Temu Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Juara Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 yang berlangsung Ampera Waterpark Kab. Tasikmalaya berjalan lancar.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tasikmalaya Iin Aminudin berharap pertumbuhan dan kualitas produk unggulan di Kabupaten Tasikmalaya terus dipacu.

“Sehingga menjadi trade mark daerah yang tidak hanya memiliki keunggulan komparatif tapi juga kemampuan kompetitif yang dapat menjadi ujung tombak menunjang perekonomian daerah nantinya,” ungkapnya, Minggu (15/09/2019).

Bupati optimis, dengan adanya sinergi antara pendampingan dan pembukaan akses pasar, perizinan, pembiayaan dan jaringan dari pemerintah serta kerja keras dan inovasi dari pelaku usaha, UMKM di Kabupaten Tasikmalaya bisa juara dan berkembang dari saat ini.

Nampak hadir Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Tasikmalaya, para Camat serta para pelaku usaha di Kabupaten Tasikmalaya. Redi.