Berlomba-lomba dalam Kebaikan, Mascot Bagi-bagi Takjil: Semoga Kita Selalu Konsisten

 29,600 total views

Berlomba-lomba dalam Kebaikan, Mascot Bagi-bagi Takjil: Semoga Kita Selalu Konsisten | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan, club motor yang tergabung dalam MAXI Singaparna Community (Mascot) semangat bagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan sekitar Jln. Baru Gedung Bupati Tasikmalaya, Sabtu (08/05/2021)

Ketua umum Mascot Handi Maulana, S.Pd, mengungkapkan kegiatan ini digelar bertujuan supaya bisa menumbuhkan kecintaan pada bulan suci ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat, dan menjadikan bulan penuh berkah ini sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

“Ini bulan yang penuh berkah, momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik berbagi sesama agar ibadah kita dalam ibadah puasa selalu diberi keberkahan,” katanya.

Alhamdulilah, lanjut Handi, dalam kesempatan ini ia dan komunitasnya itu bisa melakukan hal yang positif dan berharap kedepannya bisa memberikan contoh yang baik serta memberikan dampak positif bagi anggota/club-club motor lainnya.

“Serta mudah-mudahan rasa kekeluargaan dalam komunitas ini selalu terjalin erat sehingga menimbulkan kesan dan efek positif dalam setiap kegiatan komunitas. Semoga kita selalu konsisten dalam hal-hal yang baik untuk masyarakat kabupaten Tasikmalaya,” harapnya. Ndhie

Related posts