Biaya Milyaran, Warga Dusun Desa Ciamis Sepakat Bangun Masjid Al Barqah

 168,395 total views

Biaya Milyaran, Warga Dusun Desa Ciamis Sepakat Bangun Masjid Al Barqah | Ist

Ciamis, Wartatasik.com – Setelah tiga tahun bermusyawarah, akhirnya warga dan tokoh masyarakat Dusun Desa Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis sepakat membangun kembali dari nol Masjid Al Barqah.

Sekretaris panitia pembangunan Yayat Suryatna mengungkapkan, sumber anggaran murni hasil dari swadaya masyarakat Desa Pamokolan. Pembongkaran masjid kata Yayat, sudah dimulai tanggal 2 Agustus dan berjalan lancar.

“Total anggaran menurut arsitek sekitar Rp 7 miliar, namun untuk modal awal saat ini yang sudah terkumpul dalam rekening panitia cuma sebesar Rp 300 juta, hanya modal nekad,” terang Yayat, Senin (09/08/2021).

Panitia berharap banyak hamba Allah dan para agnia agar terketuk hatinya untuk ikut serta memberikan bantuan ataupun kepeduliannya untuk pembangunan Masjid Al – Barqah.

“Bagi warga, hamba Allah dan agnia yang ingin memberikan Rizki dan shodaqohnya bisa menghubungi no WhatsApp 085222897770 atas nama panitia pembangunan atau bisa kirim langsung ke rekening Bank BJB 0092586545100,” tandas Yayat. Wan.K

Related posts