Blusukan ‘Door to Door’, Polsek Sukaresik Polresta Tasik Bagikan Sembako

 12,581 total views,  4 views today

Giat gerakan baksos Polri peduli Covid 19 | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Jajaran Polsek Sukaresik Polresta Tasikmalaya blusukan keliling dengan cara door to door ke tiap rumah warga. Kegiatannya itu dalam rangka giat Gerakan Bakti Sosial (baksos) Polri Peduli Covid 19.

Kapolsek Sukaresik Iptu Dian Susila S, S.Sos mengungkapkan, dalam baksos ini pihaknya membagikan sembako sebanyak 110 dus yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid 19.

“Giat ini dibantu personil Koramil 0612 Pagerageung dan pembagian sembako disebar ke delapan desa wilayah Kecamatan Sukaresik,” ucapnya, Selasa (21/04/2020).

Adapun terang Kapolsek, sembako berupa 5 kg beras, 10 butir telur, minyak goreng kemasan, 5 bungkus mie instant, 1 kaleng sarden, 0,50 kg gula pasir dan satu bungkus teh celup.

Kapolsek Sukaresik menyebut, giat gerakan baksos Polri Peduli Covid 19 Polsek Sukaresik bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terdampak Corona.

“Serta menciptakan situasi kamtibmas aman dengan melaksanakan monitoring. Alhamdulillah selama giat berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait dan lembaga untuk saling peduli kepada warga yang terdampak Covid 19,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DMI Kec. Sukaresik, tokoh agama, Kanit Sabhara Polsek Sukaresik, Kanit Binmas Polsek Sukaresik, Koramil Pagerageung, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaresik, perwakilan ormas PP dan PHL Polsek Sukaresik. Wan.K

Related posts