Buka tahun 2021, Rumah Aktivis Siapkan Kemandirian Gerakan

 13,652 total views

Selain diskusi, rumah aktivis institute undang tokoh penting yang dijamu gule kambing | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Selain perputaran angka, tahun baru selalu menjadi momentum berbenah diri agar di tahun berikutnya bisa lebih inspiratif dan lebih baik.

Demikian juga spirit yang diambil oleh Rumah Aktivis Institute. Mereka menghabiskan malam terakhir di tahun 2020 dengan melakukan evaluasi gerakan kolektif setahun terahir dan merumuskan langkah bersama di tahun 2021.

Salah satu Founder Rumah Aktivis, Dadan Sandi Milki mengungkapkan, bahwa momentum peralihan tahun bukan sekedar untuk dirayakan tanpa mampu mendalami hakikatnya serta membuahkan hasil untuk dipetik spiritnya.

“Bagi kami, menyudahi tahun 2020 dengan membuka lembaran baru di tahun 2021, itu artinya kita mesti bersiap dengan berbagai inovasi gerakan agar di 2021 menjadi tahun kemandirian, kemajuan dan kedaulatan,” ujar Dadan, Kamis malam (31/12/2020).

Selain berdiskusi di markas utamanya, para penggerak muda di Rumah Aktivis tersebut juga mengundang beberapa tokoh penting dengan dijamu makanan gule kambing yang mereka sembelih dan urus sendiri di tempat itu.

Seperti diungkapkan oleh salah satu penyokong moril di Rumah Aktivis, Bung Anwar. Ia menyebut tahun 2020 telah berlalu dan saatnya mematangkan pondasi lanjutan, agar peran dan fungsi Rumah Aktivis lebih dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya di sektor sosial dan ekonomi.

“Kami adalah putera-puteri masyarakat, akan kembali mengabdi untuk masyarakat, baik di segi sosial, dan terkhusus di sektor pengentesan pengangguran melalui kemandirian ekonomi,” pungkasnya. Wan.K.

Related posts