Bukit Wisata Puji Ningrum, Negeri Diatas Awannya Tasikmalaya

 13,448 total views

Salah seorang pengunjung Bukit Puji Ningrum yang mengaku sangat terpesona atas keindahan alamnya | Jajat

Kab, Wartatasik.com – Bukit Puji Ningrum atau viral disebut Bukit Negeri Diatas Awan Tasikmalaya ini terletak di Kampung Pasirhaleuang, Desa Janggala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

Panorama alam nan indah ini menjadi destinasi wisata baru para traveler, apalagi bagi pecinta selfi dinilai sangat pas menjadikan tiap jepretan kamera untuk disimpan di galeri media sosial.

Menurut pengelola tempat Mamat Rahmat mengatakan, Bukit Puji Ningrum berasal dari nama penggarap ladang di bukit ini, yaitu Bi Uji, Bi Ening dan Bi Irum.

Bukit Wisata Alam Puji Ningrum ini merupakan destinasi wisata baru Tasikmalaya | Jajat

“Saya bersyukur tempat ini bisa dikenali oleh khalayak ramai, sehingga menjadi tempat wisata baru di Tasikmalaya dan berefek positif pada roda ekonomi masyarakat setempat,” ungkapnya, Selasa (18/08/2020).

Sementara itu, salah seorang pengunjung Salma Alfiany mengaku senang sudah mengunjungi Bukit Puji Ningrum karena bisa melihat langsung pemandangan alam yang dapat memanjakan mata dan kelestariaannya pun nampak terjaga alami.

“Namun kami tidak bisa melihat awan, karena hanya jam tertentu saja (pagi dan sore). Meski tidak bisa melihat awan, kami tetap sangat senang, dengan meilhat pemandangan sangat bagus, cape pun bisa hilang,” ucap Salma.

Bagi penyuka wisata alam, pesona alam negeri di atas awan bisa dinikmati dengan cara menginap di atas bukit. Pengunjung bisa menyewa tenda yang disediakan pengelola. Jajat

Related posts