Bupati Hadiri Peringatan HUT PGRI ke-77 Wilayah Utara Kab. Tasikmalaya

 5,575 total views

Bupati Hadiri Peringatan HUT PGRI ke-77 Wilayah Utara Kab. Tasikmalaya | dishubkominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri resepsi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah utara Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Ponpes Suryalaya, Kab. Tasikmalaya, Selasa (22/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada PGRI Kabupaten Tasikmalaya, “Pertama saya sampaikan selamat ulang tahun kepada PGRI yang sebelumnya kita tidak dapat menggelar acara seperti ini, karena Covid-19. Bersyukur kepada Allah Ta’al PGRI sudah 77 tahun, bahkan lebih membangun Indonesia berkat perjuangan para guru diberbagai daerah,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pun, lanjut Bupati, dirinya menyampaikan bahwa Indonesia beberapa tahun kedepan tepatnya 2045 akan mencapai Indonesia emas. Dengan banyaknya angkatan produktif atau bonus demografi akan dapat dicapai, dengan catatan disiapkan dari sekarang.

“Bapak-ibu memiliki tugas yang mulia, bagaimana hal tersebut dapat tercapai melalui bimbingan bapak-ibu guru sekalian. Mudah-mudahan Allah Ta’ala membalas kebaikan bapak-ibu dengan ilmu yang bermanfaat pahala akan terus mengalir,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua PGRI Prov. Jabar, Ketua PGRI Kab.Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Dishubkominfo | Asron

Related posts