Gowes Jambore Transmart, Satria: Kita Bangun Bersama Kota Tasik Sehat

 14,386 total views

Nampak para peserta bersemangat ikuti Gowes Jambore Transmart Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Gowes Transmart Jambore di Tasik disambut antusias seluruh masyarakat. Sekitar 1075 peserta ditanam virus positif ‘mau sehat cari keringat bersama Transmart’.

Vice President Coperate Communication PT Transmart Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, pihaknya ingin menyebarkan virus positif tersebut dan ingin bersama sama membangun Kota Tasikmalaya menjadi kota sehat sedunia dan kota sehat nusantara.

“Kami berharap menjadi ikon kota tasik juga, ingat tasik ingat transmart dan semoga menjadi contoh even sepeda buka even sembarangan karena membangkitkan animo masyarakat untuk berolahraga serta bersepeda menciptakan hidup sehat,” ucapnya, Minggu (17/11/2019).

Satria menambahkan, kegiatan gowes sebuah rangkaian inisiatif dari Transmart untuk berikan pelayanan prima kepada konsumennya.

Kota lain juga kata Satria, kegiatan dilakukan seperti di Bandung, Jambi, Pekalongan dan lainnya dan sekarang difokuskan di Tasikmalaya karena Transmart ingin selalu dekat dengan konsumennya dan ingin selalu menjadi bagian dari kegiatan kotanya.

“Tasikmalaya merupakan kota ketiga dari enam daerah lainnya yang dipilih menjadi lokasi berlangsungnya ngegowes Transmart bersama pelanggan setianya,” bebernya.

Klik berita terkait >>> Digelar Hari Minggu Lusa, Gowes Transmart Tasikmalaya Bakal Diikuti Ribuan Peserta

Vice President Coperate Communication PT Transmart Retail Indonesia Satria Hamid | Suslia

Kedepannya Satria menyebut akan ada even lain yang sangat bombastis, apalagi Transamrt sudah ada di Tasikmalaya dengan beragam produk yang kompetetif menciptakan even kreatif di kota Tasikmalaya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk bersama sama menciptkan destinasi wisata belanja di Transmart karena perusahaannya itu membuka kepada komunitas atau organisasi apapun untuk bisa bekerja sama buka kegiatan event di Transmart.

“Kami berpesan kepada masyarakat jangan lupa olahraga dan tetap belanja di Transmart dengan promo menarik. Masyarakat pun bisa menatap pola belanja bulanan di Transmart,” ungkapnya.

Adapun even gowes ini hanyalah untuk mendukung prestasi Kota Tasikamalaya yang sudah berkali kali meraih predikat sebagai kota sehat.

“Kali ini peserta diberi kesempatan untuk meraih 1 unit sepeda motor, LED TV, samrtphone, satu unit sepeda, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya serta berbagai free makanan mulai dari buah, ice ceam dan makanan ringan siap santapdan lainnya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts