Digelar Hari Minggu Lusa, Gowes Transmart Tasikmalaya Bakal Diikuti Ribuan Peserta

 8,902 total views

Persiapan panggung utama kegiatan even gowes Transmart Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Perusahaan Trans Retail Indonesia menggelar sejumlah rangkaian Jambore, di Kota Tasik sendiri akan melaksanakan ‘Gowes’ Transmart Tasikmalaya pada Minggu 17 Nopember besok lusa.

Animo masyarakat sangat antusias, pasalnya ribuan peserta sudah mendaftar even ini. Apalagi pendaftaran sudah dtutup hari ini baik itu melalui offline maupun online.

Vice Presidente Corporate Comunications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid menyambut baik antusias masyarakat mengikuti gowes, karena sudah terdaftar 1075 orang.

“Pesertanya didominasi oleh para komunitas sepeda. Dan kami berharap saat gowes berlangsung bisa berjalan meriah dan kondusif,” ujarnya kepada Wartatasik.com, Jumat (15/11/2019).

Famplet rute even gowes Transmart Tasikmalaya | Ist

Dikatakannya, nantinya jarak tempuh gowes sepanjang 13 km dengan rute start di Transmart Tasikmalaya jalan Ir H Juanda , RE Martadinata, Dokar,  KHZ Mustofa, SL Tobing dan kembali finish jalan Ir H Juanda (Transmart).

Even yang digelar Perusahaan Trans Retail Indonesia ini dilaksanakan disetiap cabang Transmart dengan beragam kegiatan.

“Ya, Transmart di daerah lain juga sama melakukan kegiatan serupa hanya saja di Tasikmalaya ini mengadakan even gowes,” pungkasnya.

Adapun untuk pengambilan racepack masih ada waktu hingga hari Sabtu besok tanggal 16 Nopember dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

Gowes sendiri dinilai pas dengan program Wali Kota Budi Budiman, karena Pemerintahan Kota Tasikmalaya sedang menggalakan bersepeda (gowes) saat berangkat kerja. Suslia.

Pengambilan Racepack event gowes Transmart Tasikmalaya | Suslia

Related posts