Cegah Penularan Covid 19 di Tasikmalaya, Grab Semprot Desinfektan Gratis kepada Mitra Pengemudi

 31,228 total views

Nampak petugas dari Grab tengah menyemprot disinfektan terhadap kendaraan mitra kerjanya | dokpri

Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), melakukan penyemprotan Disinfektan Gratis kepada Mitra Grab di Kota Tasikmalaya #KitaVSCorona

Tasikmalaya, Wartatasik.com – Grab berkomitmen untuk melindungi penumpang maupun mitra pengemudi dalam situasi yang tidak pasti akibat wabah virus COVID19.

Melalui program #KitaVsCorona, Grab bekerja sama dengan berbagai institusi untuk memberikan perlindungan dan mitra pengemudi, pengantaran, merchant, pelanggan dan karyawan dalam memerangi pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia termasuk diantaranya wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Dan kali ini bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Grab melakukan penyemprotan disinfektan
kepada mitra GrabBike dan GrabCar bertempat di kantor ACT Tasikmalaya Jl. Cimulu, Tawangsari,
Kec. Tawang, Tasikmalaya.

Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Tasikmalaya yang juga salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID19 melalui platform Grab, sehingga baik penumpang maupun Mitra Pengemudi dapat merasa lebih aman saat beraktivitas.

Hal tersebut dikatakan Mawaddi Lubby selaku Partner Engagement Strategy Grab Jawa Barat. Ia menambahkan  Program ini adalah salah satu cara untuk membantu Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam memperkecil ruang lingkup penyebaran Virus Covid-19.

Klik berita terkait >>> Grab dan Pemkot Tasik Perangi Covid-19 Melalui Gerakan #KitaVSCorona, M Yusuf: Ini Langkah Baik

Nampak petugas dari Grab tengah menyemprot disinfektan terhadap kendaraan mitra kerjanya | dokpri

“Sebagaimana kita ketahui bahwa ODP (Orang dalam Pemantauan) di Kota Tasikmalaya berjumlah 116, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) berjumlah 10 orang, dan Pasien Positif ada 1 orang, itu artinya Kota Tasikmalaya sudah dalam tahap Siaga untuk penangangan kasus Covid-19.” ungkap Lubby saat dihubungi melalui telepon, Jumat (27/03/2020).

Menurut Lubby, Grab juga akan terus berupaya untuk terus mengadakan program pencegahan dan menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat agar resiko penularan dapat semakin diminimalisir, setidaknya hingga situasi pandemi ini mereda.

“Sudah menjadi tanggung jawab sosial bagi Grab untuk bahu-membahu melindungi masyarakat kota Tasikmalaya di tengah masa pandemi ini, hingga nanti situasinya membaik” tutup Lubby.

Sementara itu, Markom ACT Tasikmalaya Rimayanti acungi jempol terhadap kepedulian Grab atas kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat.

“Kita melihat bahwa pelayanan Grab ke masyarakat sangat luar biasa, maka dari itu dengan adanya aksi sosial ini adalah salah satu bentuk pencegahan penularan virus Covid-19. Agar para pelanggan merasa tenang ketika menggunakan layanan Grab, kita perlu kolaborasi dan menyebarkan kepedulian disaat situasi dan kondisi seperti ini,” singkatnya. Asron

Related posts