Curiga Bau Tak Sedap, Warga Pamoyanan Temukan Pria Meninggal dalam Mobil

397 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa | Ist

Kab, Wartatasik.com РWarga Kampung Tagog Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya dikejutkan dengan penemuan sosok pria ditemukan yang meninggal didalam sebuah mobil avanza warna hitam nopol D-1469-ACU.

Dari laporan resmi Polsek Kadipaten, kejadian tersebut hari Rabu (04/12) sekitar pukul 16.00 Wib yang diketahui berinisial IS salah satu Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Sukaresik Kab Tasikmalaya.

Korban ditemukan dengan posisi kendaraan mengarah ke barat (arah Bandung) dan pada saat ditemukan berada di jok tengah dengan kondisi jongkok dan kepala mengarah ke belakang (behadapan dengan kursi).

Mendapat laporan warga setempat, Polsek Kadipaten langsung mendatangi lokasi kejadian, meminta informasi dari para saksi dan langsung melakukan Identifikasi korban di RSUD Kota Tasikmalaya.

Hasil pemeriksaan polisi, luar pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Adapun saat ditemukan, kondisi kendaraan dalam keadaan menyala dan ac dalam kondisi hidup.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Iin keluar rumah pada hari selasa (03/12) untuk melaksanakan rapat dan pergi ke Bandung. Namun keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan sudah menerima sebagai musibah.

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, pengakuan Sahman (60) warga Kampung Tagog yang pertama kali melihat mobil tersebut sudah terparkir dari Selasa (03/12) sekitar pukul 22.00 Wib.

Warga curiga dengan keberadaan mobil itu karena terparkir dipinggir jalan dan berbau aroma tidak sedap, lantas warga pun sekitar pukul 16.00 Wib langsung melaporkan kepihak Kepolisian. Wan.K

Related posts