Dalam Acara Milangkala Satu Tahun Lingkung Seni Warga Jamban, Kang AW Wakafkan Al Quran

 17,609 total views

Dalam Acara Milangkala 1 Tahun Lingkung Seni Warga Jamban, Kang AW Berikan Wakaf Al Quran | dokpri

Kota, Wartatasik.comMerealisasikan visi misinya dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya menjadi kota religius dan islami, H Agus Wahyudin atau yang akrab disapa Kang AW tadi malam menghadiri salah-satu kegiatan tabligh akbar dan pentas seni, Sabtu (24/09/2022).

Pagelaran yang digelar dalam rangka milangkala satu tahun Lingkung Seni Warga Jamban berlangsung hangat oleh masyarakat Kp. Jamban, Urug,  Kawalu, satu daerah yang berada diperbatasan kota dan kabupaten.

Kang AW menyampaikan rasa bangganya karena bisa hadir dalam kegiatan milangkala tersebut, “Malam ini alhamdulillah bisa hadir ditengah tengah masyarakat di Kp. Jamban Urug, Kawalu,” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Dalam kesempatan itu, politisi dari partai berlambang ka’bah ini selain memberikan wakaf Al Quran untuk DKM setempat, ia juga mendapat oleh-oleh berupa alat musik yang terbuat dari bambu.

“Alhamdulillah saya dapat oleh-oleh alat musik terbuat dari bambu karya tangan masyarakat setempat. Mudah-mudahan kedepan kesenian ini bisa terus dikembangkan khususnya Lingkung Seni Warga Jambang ini,” tutupnya. Asron

Related posts