Dalam HKN, Zen Ingatkan ASN Introspeksi dan Retrospeksi

 123,180 total views

Dalam HKN, Zen Ingatkan ASN Introspeksi dan Retrospeksi | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Maret 2021 Tingkat Kab. Tasikmalaya di Halaman Sekretariat Daerah, Rabu (17/03/2021).

Sekretaris Daerah Mohamad Zen bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut. Mewakili Bupati Tasikmalaya, ia mengingatkan kepada para aparatur pemerintah, untuk selalu melakukan introspeksi dan retrospeksi diri tentang tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Pihaknya juga meminta agar setiap kritik dan saran dari masyarakat diterima karena merupakan masukan positif bagi perbaikan kinerja pemerintahan.

“Kita dituntut untuk adaptif terhadap perkembangan zaman apalagi dalam era 4.0. Mari selalu meningkatkan etos kerja, kedisiplinan, sigap, dan prima dalam melayani kepentingan masyarakat,” ucap Zen.

“Aparatur pemerintah harus peka terhadap perkembangan dinamika di masyarakat dan jalinlah komunikasi yang intens dengan berbagai kalangan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Zen mengingatkan tetap waspada dan bersama-sama selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Dimanapun dan kapanpun dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air mengalir dan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” pungkas Zen.

Upacara HKN turut dihadiri oleh Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Ketua TP PKK, Ketua DWP, dan undangan lainnya. Ndhie.

Related posts