Dalam HUT Bhayangkara, Bupati Tasik Ucapkan Selamat: Semoga Semakin Sukses

 5,755 total views,  8 views today

Bupati Tasikmalaya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 | Kominfo

Kab, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto didampingi Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

Acara yang digelar secara virtual atau live streaming ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur upacara langsung dari Istana Negara, Rabu (01/07/2020).

Meski digelar secara virtual, namun menyesuaikan dengan protokol Kesehatan Covid-19. Adapun tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara kali ini, yaitu Polri Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kab Tasikmalaya, ia menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74.

Bupati berharap, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tasikmalaya semakin sukses, semakin profesional, modern, dan terpercaya.

“Juga, keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, dan masyarakat semakin produktif. Bravo Polres Tasikmalaya,” ujar Bupati Ade yang ditemui usai acara.

Ditempat sama, Kapolres Tasikmalaya AKBP. Hendria Lesmana menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama Pemda Kab. Tasikmalaya, TNI, dan masyarakat Kab Tasikmalaya.

“Kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional dan berintegritas dan semakin dicintai oleh rakyat” ucap Kapolres.

Pada kegiatan tersebut Presiden Joko Widodo dalam pidatonya menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah pandemi Covid-19, baik itu Polri di tingkat pusat hingga daerah.

“Harus aktif, terutama menjaga keamanan di saat Indonesia berjuang menghadapi Covid-19,” tandas Jokowi.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan undangan lainnya. Redi.

Related posts