Dalam Pelantikan Pengurus DPC TMP, Kipler: Kami Dorong H Muslim Maju di Pilwalkot Tasik

 186,596 total views

Dorong H Muslim Maju jadi Pilwalkot, DPC TMP Kota Tasik: Kita Dukung dan Sukseskan Beliau | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Jajaran Dewan Pengurus Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tasikmalaya dorong H. Muslim untuk maju dan bertarung di pesta Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tasikmalaya 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Kepler Sianturi pada acara pelantikan Pengurus DPC TMP Kota Tasikmalaya Periode 2022-2027 di Ruang Ide, Jalan KHZ. Mustofa Kota Tasikmalaya Sabtu, (13/08/2022).

Ketua DPC TMP mendorong H. Muslim yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tasikmalaya untuk tampil di pilwalkot agar dirinya dapat berkontribusi lebih maksimal untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.

“TMP Kota Tasikmalaya nyatakan diri mendukung penuh dan menyukseskan Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya Muslim menjadi Calon Walikota Tasikmalaya pada Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ditegaskan Kepler, kehadiran sayap Partai PDI Perjuangan ini, untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membangun kesejahteraan masyarakat, sehingga ia meminta kepada seluruh pengurus untuk berjuang membangun kebesaran partai.

“Kami siap berkontribusi untuk membantu masyarakat agar lebih baik dan sejahtera, TMP sebagai sayap partai PDIP tentu akan berjuang sepenuhnya dalam memajukan partai,” ucapnya.

Kepler menyebut, TMP merupakan wadah untuk menjembatani berbagai profesi guna berkontribusi dalam memajukan wilayah, sehingga berdampak ke arah perubahan yang lebih baik.

“Kepengurusan baru TMP dibawah nahkoda saya, siap memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Dibawah kepemimpinannya, Kepler akan memperkuat kepengurusan dan infrastuktur TMP, baik di internal kepengurusan DPC sendiri maupun di tingkat ranting dalam rangka memenangkan pilpres, pileg termasuk Pilkada. Suslia

Related posts