Dedi Abdullah M.Pd | Sur

Kab, Wartatasik.com – H Dedi Abdullah M.Pd kini resmi jadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Sekdisdikbud) Kabupaten Tasikmalaya.

Pelantikan tersebut berlangsung pada Jumat kemarin (06/09/2019) di Pendopo Baru langsung oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto.

Dedi sendiri sudah tak asing lagi dikalangan ASN dan merupakan sosok senior di dunia Pendidikan, pasalnya mantan Ketua PGRI Cipatujah ini hampir 10 tahun mengabdi di Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya.

Ketika disambangi dikediamannya Dedi menyebut satu tahun lagi akan pensiun. Ia pun cukup repot menduduki dua jabatan Kepala Bidang (Kabid) di Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya ingin segera ada rotasi mutasi karena cukup lelah menduduki dua jabatan yakni Kabid Guru dan Tenaga Pendidikan (GTK) serta Plt Kabid SMP,” ucapnya sebelum ada pelantikan, Rabu lalu (04/09/2019).

Namun, akhirnya Dedi pun resmi menjadi Sekretaris Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya sehingga dirinya bisa konsentrasi mengemban tugas dengan amanah sesuai tufoksi untuk memberikan perubahan demi kemajuan dunia pendidikan.

Adapun pejabat eselon III yang baru di Disdikbud kab Tasikmalaya diantaranya Kabid SD H.Ahmad Jawari menggantikan Opan Sopian  lalu Kabid SMP dijabi Nandang dan Kabid GTK oleh H Jalal. Redi/Sur.