Dengan Keterbatasannya, Asep Mizone Piawai Pijat Repleksi

 24,264 total views

Asep Mizone saat memijit salah seorang pelanggan | Blade

Kota, Wartatasik.com – Patut diapresiasi, Asep Mizone Saepul Iman sejak umur belasan tahun hingga kini diusianya 26 tahun sudah mendalami profesi jadi tukang pijat.

Yang jadi tak biasa, pria asal Kp Pajagan Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi ini adalah seorang tunanetra, namun ia tak patah semangat menjalani hidup meski dalam keterbatasan fisik.

Asep Mizone Saepul Iman mengaku, bisa memiliki keahlian mijat karena diajarkan oleh sang kakek. Sejak itulah hingga kini kalau mijat suka ada yang manggil atau suka ada yang datang kerumah.

“Saya mijat sehari suka dapat empat orang pasien, alhamdulilah jasa pijat saya gak ditarif, cuma seiklasnya saja,” ungkapnya disela mijat salah seorang wartawan media online Tasikmalaya, Sabtu (29/02/2020).

Asep sempat memiliki perasaan penyesalan karena tidak pernah mencoba untuk mengasah kemampuan selain pijat. Namun ia meninggalkan rasa sesal itu dan terus berharap rezekinya akan terus datang selama masih bekerja sebagai tukang pijat.

“Kalau ada yang mau di pijat oleh saya, boleh datang langsung ke rumah di alamat Kp Pajagan Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya,” tandasnya. Blade

Related posts