Dewan Kota Tasik Dukung Penuh Aplikasi GoTas 

 5,146 total views,  2 views today

Dewan Kota Tasik Dukung Penuh Aplikasi GoTas | Awen

Kota, Wartatasik.com – Forum Transportasi Masal atau Fortal yang digawangi Nanang Nurjamil melakukan audensi ke gedung DPRD Kota Tasikmalaya Jl. RE. Martadinata, Selasa (27/10/2020).

Audensi kali ini dihadiri oleh 4 komisi dan wakil ketua 1 Agus Wahyudin, SH,. MH., wakil ketua 3 Mamat Rahmat, SH berserta dari dinas terkait yaitu Dishub, Kominfo, Bapeda, Disnaker dan DPMPTSP.

Nanang mengatakan, Fortal meminta suport dari DPRD dan Pemerintah Kota Tasikmalaya sekaligus memberitahukan bahwa akan adanya transportasi yang berbasis online yang dinamai Go Tasikmalaya (GoTas).

GoTas sendiri terang Nanang, menawarkan beberapa keunggulan baik secara fitur pelayanan maupun bagi driver dan yang kerjasama dengan gotas. Disamping itu GoTas merupakan hasil karya asli putra daerah sendiri yaitu Tasikmalaya dan bisa dinikmati serta digunkan semua kalangan.

“Adapun sepuluh keunggulannya yang terdapat di aplikasi GoTas yaitu Tas Ride, Tas Food, Tas Kurir, Tas Shop Motor, Tas Medic, Tas Rent, Tas Market, Tas Shop Mobil dan Tas Shop School,” ungkap Nanang.

Menurutnya, kehadiran GoTas akan menyerap seribu lebih tenaga kerja serta keuntungan yang diperoleh oleh para driver yang tadinya potongan untuk pesanan goofood 20% ke perusahaan oleh aplikasi.

“Yang sudah ada di GoTas hanya 5% masuk ke perusahaan dan 15% buat para driver dan para pedagang,” bebernya.

Nanang Nurjamil menambahkan, sesudah ketuk palu ini, pihaknya langsung tancap gas, karena GoTas sudah siap semuanya baik dari aplikasi maupun dari segi perusahaan yang berbentuk PT,” Adapun untuk bekerjasama dengan koperasi kami juga siap,” tegasnya.

DPRD yang diwakili Mamat Rahmat mendukung penuh atas hadirnya gotas di tasikmalaya, “Selama itu buat kebaikan, kami akan dukung,” ucap Mamat.

Selain itu, dari OPD yang hadir juga mensuport dan mendukung dengan hadirnya GoTas di kota Tasikmalaya apalagi itu hasil putra daerah, walaupun ada sedikit masukan-masukan dan saran buat gotas nanti kedepannya.

Senada, ketua komisi III Bagas Suryono juga mendukung sekali dengan ada GoTas ini. Namun, mungkin terkendala dari segi dana.

Anggota komisi II sekaligus ahli di bidang transportasi Murjani punbmensuport dan siap secara teknis membantu,” apabila belum ada tempat buat kantornya silahkan punya saya siap dijadikan kantor GoTas,” tandasnya. Awen

Related posts