Pemain Percival Esports, Voker, Siap Bantu UG di LIMA Esports

 3,589 total views,  2 views today

Pemain Percival Esports, Voker, Siap Bantu UG di LIMA Esports | Ist

Nasional, Wartatasik.com – Salah satu pemain dari divisi Mobile Legends: Bang Bang tim olahraga elektronik (electronic sports/esports) profesional, Percival Esports, sekaligus mahasiswa Universitas Gunadarma (UG), Ikbar Bariqalaa Nashrullah, siap mengikuti turnamen terbaru LIMA yaitu LIMA Esports.

Mahasiswa yang masuk ke dalam salah satu tim yang didaftarkan oleh UG tersebut mengatakan bahwa ia akan membantu UG menjadi yang terbaik di turnamen ini.

Selain menjadi salah satu pemain dari tim esports profesional divisi Mobile Legends: Bang Bang, pemain yang memiliki nickname Voker tersebut pernah menjadi pemain terbaik di Mobile Legends: Bang Bang di Season 16 dan 17.

Tidak hanya itu, ia pun turut berpartisipasi ketika UG menjadi juara di Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (MLCC) sebagai pemain pengganti (stand-in).

Meskipun ia saat ini menjadi salah satu pemain dari Percival Esports dan pernah menjuarai MLCC, Voker tetap ingin membantu teman-temannya berjuang di LIMA Esports tahun ini. Keinginan tersebut muncul karena ia ingin mengharumkan nama baik kampus di kancah LIMA Esports.

“Saya sangat senang dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari tim UG di turnamen terbaru LIMA yaitu LIMA Esports yang akan diselenggarakan pada tahun ini.

Keinginannya untuk ikut serta dalam turnamen ini salah satunya adalah membangkitkan semangat para pemain UG setelah mereka meraih kegagalan di ajang Piala Menpora Esports 2020.

“Tidak hanya itu, prestasi saya sebagai pemain terbaik di Mobile Legends: Bang Bang Season 16 dan 17 serta pemain dari tim esports profesional, Percival Esports, membuat saya semakin bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kampus tercinta. Tujuan saya hanya satu, yakni menjadi juara,” tambahnya.

Meskipun UG hadir di LIMA Esports tanpa diperkuat oleh pemain-pemain yang pernah membela MLCC, tim UG menjadi salah satu tim yang patut dinantikan. Voker mengatakan, saat ini ia mempunyai tim lebih solid.

“Kami datang di LIMA Esports hanya untuk menjadi juara. Kami ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa UG bisa menjadi juara tanpa pemain MLCC,” pungkasnya. Redaksi.

Related posts