Di Cineam, ARM Sosialisasikan Visi Misi kepada para Relawan

 21,633 total views,  2 views today

ARM janji akan bangun ekonomi kabupaten Tasikmalaya dan memperhatikan para alim ulama | Suslia

Kab, Wartatasik.com – Calon Bupati Tasikmalaya Azis Rismaya Mahfud (ARM) gelar sosialisasi kepada para relawan terkait visi dan misinya di Taman Kelinci Cineam kabupaten Tasikmalaya.

Calon bupati no urut 1 ini berjanji akan membangun ekonomi kab Tasikmalaya dan akan memperhatikan para alim ulama serta akan membawa kabupaten lebih maju lagi dalam segala bidang.

“Karena saya seorang ekonomi, juga saya akan memperhatikan para kiayi dan bekerja sama dengan mereka, karena Tasikmalaya lahir dari mereka para alim ulama dan kiayi,” ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Pantauan Wartatasik.com, dalam sosialisasi ini disambut antusias oleh warga dan relawan seraya menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon bupati Tasikmalaya Azis-Haris.

Di tempat sama, Ketua DPC Demokrat Ferry William mengaku sangat optimis pasangan Azis-Haris akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya yakin, inshalloh semakin hari semakin mendekati harinya akan semakin banyak dukungan Azis -Haris, karena itu hanya kesadaran warga saja,” ujarnya.

Adapun lanjut Ferry, tentang misi visi Azis -Haris mungkin masyarakat belum mendapat informasinya secara utuh, karena belum tersampaikan. Namun tambahnya, yang jelas akan membangun ekonomi dan memperhatikan para ahli agama.

“Pasangan Azis – Haris memastikan memperhatikan para alim ulama, santri, kiayi. Karena wajib bagi sipapun yang jadi bupati memperhatiakan mereka.

Kami akan bekerjasama dengan Azis -Haris untuk kedepannya membangun ekonomi kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya. Suslia.

Related posts