Di Harhubnas, Kadishub Kab Tasik akan Edukasi Masyarakat Protokol Kesehatan

 18,981 total views,  2 views today

Puluhan anak yatim dan kaum duafa terima santunan berikut sembako | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Kepala Dinas Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya Drs. Asep Darisman.,MM pimpin langsung Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2020, Jum’atan (18/09/2020).

Dalam momen tersebut, usai potong tumpeng, Dishub Kab Tasikmalaya juga memberikan santunan dan sembako kepada sejumlah anak yatim piatu, kaum duafa serta dua panti jompo di wilayah Cikunir dan Cintaraja.

Dalam sambutannya Asep mengatakan, meski diperingati secara sederhana, tapi jajaran Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya ingin mengingatkan kembali bahwa transportasi adalah hal yang penting, sehingga ingin transportasi yang ada di Tasikmalaya bisa memberikan rasa aman, bersih dan transportasi yang dicintai masyarakat sesuai tema yaitu Wujudkan Asa Majukan Indonesia.

Menurutnya, tema tersebut adalah sebuah cerminan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan bersama seluruh stakeholder secara nyata memaknai perjuangan rakyat Indonesia untuk memutus penyebaran mata rantai virus Corona yang saat ini jumlahnya terus mengalami peningkatan.

“Kami dari Perhubungan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya sudah sepakat, akan terus berjuang bersama pejuang-pejuang penuntasan corona yang lain baik dari Dinkes Kabupaten Tasikmalaya dan yang lainnya, untuk terus turun ke jalan mengingatkan masyarakat bahwa virus Corona masih ada,” ungkapnya.

Asep menyebut, pihaknya akan terus menerus memberikan edukasi dan sosialisasi ke masyarakat, agar kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan meningkat. “Sehingga diharapkan masyarakat Kabupaten Tasiknalaya tetap sehat dan terhindar dari virus Corona,” pungkasnya. Ndhie/Redi

Related posts