Di Milangkala ke 46 STAI, Ada Fun Work dan Fun Game

 32,050 total views,  2 views today

Fun Game dalam Milangkala STAI ke 46 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka Milangkala ke 46, Kampus STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) menggelar beberapa kegiatan Fun Work seperti engrang, bakiak dan permainan lainnya di halaman kampusnya, jalan Noenoeng Tisnaputra no16 Kahuripan Kec Tawang Kota Tasikmalaya.

Wakil Ketua I dan Akademik Kemahasiswaan Bekti Zienudin mengatakan, miangkala ini adalah napak tilas yaitu menghitung waktu dan STAI ini walaupn secara grafik tidak terlalu signifikan, namun kampus ini mampu bertahan.

“Ya, karena banyak kompetitor dan perguruan tinggi yang baru karena jumlah mahasiswa stabil, walaupun masih dibawah ekspektasi dan berharap bisa terus meningkat,” harapnya saat diwawancara Wartatasik.com, Minggu (22/02/2020).

Selain Fun Work, dalam kegiatan ini juga ada Fun Game dengan acara puncak adalah refleksi milangkala yaitu pembacaan naskah di hari Senin 25 Februari 2020 dengan peserta dosen, karyawan secara formal.

Bekti berharap, kedepannya STIA bisa punya tanah yang lebih luas seperti lima hektar misalnya, karena ingin membuka S2 ditahun ini, terlebih syarat membuka S2 dan jadi institut adalah B.

“Kedepannya, semoga makin meningkat khidmatnya dan layanan mencetak lulusan, karena tugas kami adalah kontributor negara untuk jasa pendidikan yang menginginkan lulusan disini cerdas dan berahlaqul khrimah, karena cerdas bukan pintar,” pungkasnya. Suslia.

Related posts