Launching BSTU Diikuti Antusias Anggota

71,268 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Suasana launching BSTU | Awen

Kabupaten, Wartatasik.com – Memang tidak asing lagi dengan komunitas penggiat sholat subuh ini ditelinga masyarakat luas, dengan khasnya yaitu mengunjungi masjid ke masjid untuk sholat subuh berjamaah dengan mengenderai motor.

Dengan khasnya itu, maka mereka menamai Bikers Subuhan.

Bikers Subuhan begitu cepat menyebar gaungnya dimana-mana, tidak terkecuali di priangan timur khususnya Tasikmalaya.

Sebut saja pada hari ini, atau Sabtu 22 Februari menjadi tanggal dan momen yang indah bagi lahirnya Bikers Subuhan Tasik Utara (BSTU) atau launching nya komunitas otomotif ini.

BSTU telah mengukuhkan untuk bersyiar sholat subuh berjamaah di masjid yang melingkupi Cisayong, Rajapolah, Jamanis, Sukaresik, Sukahening, Ciawi,  dan Kadipaten.

Panitia Launching Yoan Arafat mengungkapkan, BSTU hadir di Tasikmalaya bagian utara karena mengakomodir masyarakat yang belum bisa gabung ke BS Tasik dengan terkendala jarak.

Yoan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para ketua BS Tasik yang begitu supoort luar biasa, BS Singaparna, BS Galuh Ciamis, BS Banjar Patroman, BS Pangandaran, BS Bandung dan Subuhan Akbar Garut.

“Tidak lupa para pihak DKM Masjid Al Ihsan dan warga Mulyarasa yang mendukung penuh, tokoh masyarakat, Kapolsek Ciawi, Kecamatan Ciawi, Danramil, Desa Kertamukti yang telah bersedia memfasilitasi yaitu destinasti wisata Puncak Pelita menjadi ajang bersilaturahmi BS Priangan Timur,” ucapnya, Sabtu (22/02/2020).

“Bagi masyarakat yang berada di sekitaran tasik utara dan mau berminat untuk gabung, silahkan gabung bersama kami tanpa syarat asal mau sholat subuh berjamaah,” ajaknya. Awen

Related posts