Pengembangan Kurikulum Guru MDTA, PAC FKDT Cihaurbeuti Akan Gelar Seminar Sehari

 62,384 total views,  2 views today

Ustad Ustadzah MDTA akan ikuti Seminar Sehari Pengembangan Kurikulum | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Madrasah Diniyah Takmiliah Awaliyah (MDTA) Cihaurbeuti sedang mempersiapkan kegiatan pelatihan para guru Diniyah se-Kecamatan Cihaurbeuti dengan mengusung Tema Seminar Sehari yang akan berlangsung Minggu, 23 Februari 2020.

Ketua PAC Cihaurbeuti H.Ate Misbah mengatakan, pelatihan ini dalam upaya integrasi pendidikan karakter untuk meningkatkan ustaz dan ustazdah dalam meningkatkan pendidikan terhadap siswa di tiap diniyahnya.

“Supaya guru di diniyah dapat meningkatkan karakternya dan akhlaknya di masa jaman sekarang ini. Karena baru pertama digelar, saya harap kalau bisa kegiatan ini dilaksanakan satu tahun sekali,” harapnya, Sabtu (22/02/2020).

Sementara, Bendahara kegiatan H Ate Misbah didampingi Tintin Supriatin S.Pdi ingin adanya kegiatan pelatihan ini lebih memperkuat atau mempererat tali silaturahmi antar ustaz dan ustadah se-Kecamatan Cihaurbeuti, umumnya para guru diniyah se-Kecamatan Cihaurbeuti.

“Ya, walaupun di kecamatan kami ini baru kali ini melaksanakan pelatihan seperti ini. Mudah mudahan kedepannya kegiatan pelatihan seperti ini bisa dilaksanakan dalam satu tahun sekali,” pungkasnya. Wan.K

Related posts