Kalahkan Putragandawiru, Coach Cimba FC: Kami Siap dengan Tim Manapun

 97,484 total views,  2 views today

Cimba FC | Suslia

Kota, Wartatasik.comCoach Cimba FC
Andi Tubagus mengaku siap dengan lawan manapun, pasalnya ia sukses menumbangkan lawan Putragandawiru dengan skor telak 2-0 dalam Piala Wali Kota Cup yang berlangsung di stadion Wiradadaha, Sabtu (22/02/2020).

“Untuk kedepan dan permainan berikutnya, tim kami akan bermain dengan strategi berbeda dengan sekarang, karena timnya sudah sangat siap dengan lawan manapun dan siapapun. Karena sebagian pemain kami adalah pemain di liga II dan liga III,” ungkap Coach Cimba FC.

Menyikapi pertandingan hari ini, Coach Andri mengaku secara keseluruhan timnya bermain maksimal, adapun yang harus dibenahi adalah finishing, lantaran secara asuhannya bermain sesuai intruksi.

“Alhasil, alhamdulillah dewi fortuna berada di pihak kami, hingga diakhir pertandingan skor tidak terbalas,” ucapnya.

Motivasi Cimba FC ikut kompetisi Wali Kota Cup ini bukanlah untuk menjadi juara, akan tetapi lebih melatih anak anal untuk terbiasa dengan jam terbang dan kalau pun tim menang akan bersyukur.

Sementara itu, dipertandingan kedua Wali Kota Cup ini Barber FC menang tanpa bertanding lantaran lawanya Tunas Para tidak hadir sehingga dinyatakan WO. Suslia.

Related posts