Pantau Program Kaum Millennial, Anggota DPRD Provinsi Jabar Silaturahmi Komunitas Tasik

71,352 kali dilihat, 27 kali dilihat hari ini

Anggota DPRD Komisi V Prov Jabar silaturahmi bersama komunitas millenial di Tasik | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi Jabar) komisi V Jabar 11, bersilaturahmi dengan sejumlah komunitas se-kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, (22/02/2020).

Silaturahmi tersebut untuk melihat program kegiatan generasi muda atau komunitas di Kab Tasikmalaya yang merupakan salah satu daerah dengan target kota agar semua generasi millinneal bisa bermanfaat.

“Masih ada yang berbuat seperti ini dan hatinya terbuka, rencana kami juga mau terapkan tiap komunitas ini bisa peduli tentang kemanusiaannya dan lingkungan,” kata Hj Neng Madinah Ruhiyat anggota Komisi V DPRD Prov Jabar.

Jelas Hj Neng, Komisi V DPRD Prov Jabar sengaja berkunjung ke komunitas se-Kabupaten Tasikmalaya untuk menjalin silahturahmi, dan berbagi sistem pengalaman dalam mengembangkan generasi muda (millinneal).

“Bahkan, kedepannya kami akan memfasilitasi gedung musik dan tempat edukasi untuk anak muda, dan untuk bulan depan akan di adakan nanti sosial pemungutan bersih bersih sampah di area alun alun Singaparna dan cat trotoar,” ungkapnya.

Pada kunjungan tersebut juga dihadiri oleh MUI Tasikmalaya serta semua ketua komunitas diantaranya Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I), Slanker, Punk, OI, Comunitas Otomotif, E-Sport, Hooligan Galungung, Aliansi Suporter, Raksa Lembur serta komunitas se-kabupaten tasikmalaya lainnya.

Ditempat sama, Ketua pelaksana kegiatan Anggi berharap komunitas ini bisa terus bersilaturahmi, bersinergi dan berkembang bisa menyebarkan virus virus kemanusiaan dan lingkungan.

“Kita harap semua komunitas komunitas ini dapat dikenal dan berkembang serta bisa menjadi penggagas buat semua generasi muda yang bisa memajukan anak muda di Kab Tasikmalaya,” pungkasnya. Ndhie

Related posts