Diikuti Puluhan Peserta, Koran Sinar Pagi Gaet Balibul Resto Sukses Gelar Lomba Lagu Pop Indonesia

 87,527 total views

Diikuti Puluhan Peserta, Koran Sinar Pagi Gaet Balibul Resto Sukses Gelar Lomba  Lagu Pop | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka memerihakan HUT RI ke 77, Koran Sinar Pagi dan Caffe Resto Balibul menggelar Lomba Lagu Pop Indonesia.

Ketua Panitia Tono Efendi dari Kabiro Kota Tasik Koran Sinar Pagi mengatakan, kegiatan lomba lagu pop Indonesia ini, sudah jadi agenda rutin dan kebetulan dalam rangka HUT RI ini pihaknya menggandeng Coffe Restro Balibul.

“Usia peserta lomba minimal umur 35 tahun dengan batas peserta 100 orang. Selain memeriahkan HUT RI, juga untuk menunjukan para pecinta musik pop, bahwa kita punya lagu bagus yang tak kalah dengan negara luar,” ungkap Tono, Jumat (26/08/2022).

Meski persiapan dengan waktu mepet, sekitar tiga minggu, namun panitia bangga karena para peserta membludak dan antusias daftar mengikuti lomba lagu pop Indonesia ini.

“Peserta 35 persen dari ASN, ada lurah dan guru yang berasal dari Kab/kota Tasikmalaya dan Ciamis. Bahkan ada yang mau daftar dari Medan, namun kita fokus hanya untuk Priatim,” papar Tono.

Terakhir dewan juri, Panitia sengaja mengambil dari unsur pemerintahan untuk menjaga netralitas diantaranya Dinas Pendidikan Provinsi Kabar, Disporabudpar kota Tasikmalaya dan dari perwakilan Koran Sinar Pagi.

“Ada juara 1, 2, 3 juara harapan 1, 2, 3 dan favorit. Untuk hadiah, pokoknya yang jelas jutaan rupiah,” terang Tono.

Ditempat sama, pemilik Caffe Restro Balibul Fahrul mengaku senang karena diajak kerjasama oleh Koran Sinar Pagi mengadakan lomba Pop Indonesia. “Siapa tahu ada bibit penyanyi dan bisa disalurkan ke tempat ini,” ungkap Fahrul.

Kegiatan ini dinilai menguntungkan bagi Cafe Resto Balibul agar usahanya lebih dikenal oleh masyaakat luas. Pasalnya, baru dua bulan buka di Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan ini sangat bagus, sebagai ajang promosi. Karena, disini kita sediakan menu andalan kambing muda jenis makanan. Bahkan kedepan, tempat ini acar respesi,” paparnya.

Fahrul menyebut, dengan berjalannya lomba Pop ini jadi pilot project dengan Koran Sinar Pagi, untuk mengonsep kedepannya agar lebih meriah lagi dengan event lain.

“Unuk pecinta kuliner di Kota Tasikmalaya, karena kami baru buka. Ayo segera merapat, ada kambing muda denah sajian beragam memanjakan lidah,” pungkasnya. Suslia

Related posts