Dilantik Jadi Ketua IKA STHG, Dodo: Pererat Silaturahmi, Sukses Selalu Para Alumni

 92,120 total views

Dilantik IKA STHG, Dodo: Pererat Silaturrahmi, Sukses Selalu Para Alumni | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Periode 2021-2025 berlangsung di Aula STHG kota Tasikmalaya Sabtu, (4/12/2021).

Ketua terpilih IKA STHG Dodo Rosada mengatakan, pihaknya selain menterjemahkan juga mempererat tali silaturhami, inisiatif dari seluruh alumni STHG yang merupakan salah satu langkah bagus.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan alumni dan ketua yayasan karena didalamnya adalah para cendikiawan. Terpilihnya ketua, bukan karena faktor kemampuan keilmuan atau pengalaman, tetapi kehendak Alloh dan menjadi tanggung jawab. Mohon bimbingan semua arahan pandangan, sesuai dngan koridor aturan norma hukum,” ucapnya.

Menurut Dodo, selain berfungsi sebagai syarat komunikasi diskusi dan silaturahmi, IKA juga dapat memajukan yayasan ini menjadi lebih besar dan berkembang, karena sudah melahirkan para cendikiawan dan menjadi dewasa di dalam berpikir.

“Ruang publik hampir didomimasi oleh para sarjana hukum, terlihat bahwa ini sangat bermanfaat maka harkat martabat marwah lembaga harus dijaga dan memberi kesan positif kepada masyarakat,” ucap Dodo.

Sementara itu, Wakil dari IKA STHG Jeni Tugistan sekaligus ketua panitia acara membeberkan mekanisme pemilihan calon ketua IKA yaitu dengan persiapan selama kurang lebih 1 bulan.

“Ada 2 kandidat yaitu Dodo Rosada dan Dani Safari, tetapi ternyata pemilih dan suara lebih banyak ke Dodo Rosada dari jumlah pemilih 120 orang,” ungkapnya.

Apapun lanjut Jeni, siapapun yang menjadi ketua adalah yang terbaik dan semoga dengan terpilihnya ketua baru ini menjadikan IKA STHG semakin berkembang di seluruh Indonesia.

“Sukses terus, sesuai slogan semangat baru Alumni bersatu STHG maju,” tandasnya. Suslia.

Related posts