Tempuh Jarak Tasik – Jahim, Ust. Mabruri: Bersepeda Merupakan Ikhtiar Kita Jaga Kesehatan

 83,380 total views

 

Tempuh Jarak Tasik – Jahim, Ustad Mabruri: Bersepeda Merupakan Ikhtiar Kita Jaga Kesehatan | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ingin tubuh sehat dan tetap bugar, tentulah tidak selalu harus merogoh kocek terlalu dalam, yang penting rutin dilaksanakan seperti olahraga yang satu ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Ya, seperti halnya yang dilakukan ustadz nyentrik pengasuh Ponpes Fauzan, Tuguraja, Cihideung Kota Tasikmalaya ini rutin melakukan olahraga yang murah meriah namun hasilnya tak diragukan untuk kebugaran tubuh.

Tak seperti biasanya berkelompok, Ustad Mabruri bergowes sendiri menjelajahi jalan menikmati alam sambil memuaskan hasrat hobi bersepeda.

“Kali ini rute yang telusuri yaitu jalan Panjalu, Bukit Jahim Cikijing, lalu memutar ke jalan Panawangan, Kawali Ciamis,” bebernya, Minggu, (05/12/2021).

Klik berita terkait: 

Lama tak ‘Gowes’, Ust. Mabruri Sukses Tempuh Jarak Jauh Tasik – Nagreg

Seperti biasa katanya, Ia berangkat selepas Subuh pukul 05.00 wib. “Sengaja jalan sendiri, biar bebas diperjalanan, alhamdulillah finish sampai kembali ke rumah pukul 14.00 wib.,” ucapnya lagi.

Disinggung bahaya sepeda sendiri, terlebih jarak jauh. Ustadz Mabruri dengan plong menjawab ada Gusti Alloh yang selalu menjaga hamba-Nya.

“Jangan khawatir tentang hidup, kita serahkan pada-Nya, yang penting kita wajib ikhtiar dalam menjaga kesehatan dengan berolahraga seperti ini,” pungkasnya. Asron

Related posts