Disela Acara Peresmian, Rumah Makan Bebek Goreng Solo Santuni Anak Yatim

 187,077 total views

Owner Rumbegos Ade Sudirman | Suslia

Kota, Wartatasik.com РBisnis kuliner di Kota Tasikmalaya terus berkembang, setelah banyak rumah usaha berdiri, kini telah dibuka Rumah makan bebek goreng solo (Rumbegos) di Jalan BKR Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/9/2022).

Tak tanggung, peresmian rumah makan tersebut oleh Staf Ahli Pemerintahan yang mewakili Pemkot Tasikmalaya, sekaligus digelar Bhakti Sosial (baksos) santunan kepada 50 anak yatim piatu.

Owner Rumbegos Ade Sudirman ketika diwawancara awak media mengatakan, bahwa bebek goreng Solo ini mampu bersaing dengan kuliner yang ada di kota Tasikmalaya, apalagi lokasinya di jalan BKR yang notabene adalah pusat berbagai jajanan.

“Dengan adanya kuliner Rumbegos ini, menambah warna di kota Tasikmalaya khususnya di bidang kuliner. Semoga juga menjadi kota yang banyak di kunjungi oleh wisatawan, baik domestik ataupun luar negeri,” ungkapnya.

Ade menjelaskan, Rumbegos sengaja dibuka di tempat ramai agar mampu bersaing dengan kuliner yang lain dengan tujuan untuk mengangkat perekonomian juga mengurangi angka pengangguran di kota Tasikmalaya.

“Terkait tentang kegiatan baksos yang diselenggarakan, yaitu berbagi santuan dengan 50 anak yatim. Itu memang sudah niat kami sebagai bersedekah,” pungkasnya. Suslia.

Related posts