Ditemani Indahnya Alam, Kedai Senjakala Kopi Hadir di Objek Wisata Gunung Galunggung

 27,900 total views,  1,360 views today

Suasana Kedai Senjakala | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Kabar gembira bagi para pencinta kopi Tasikmalaya. Kini di kota santri tepatnya di wilayah Gunung Galunggung telah hadir kedai yang menyajikan kopi lokal maupun international.

Tempat sederhana yang diberi nama Kedai Senjakala kopi Galunggung yang terletak di Alamat Jln. Cipanas Galunggung no 30 Desa Linggajati Kec Sukaratu (Depan Gerbang Wisata Cipanas).

Pemilik Kedai Fahmi Mujaki mengatakan, usahanya itu sudah hadir sejak 2019 dan menghadirkan menu yang ditawarkan beragam, dari mulai sajian kopi manual brewing dan racikan kopi ala barista.

Dengan mengusung konsep industrial berbalut kayu, kedai ini berada di gunung tapi ala konsep bangunan ala urban Spirit Open Space yang bisa dijadikan ruang komunitas.

“Bisa digunankan untuk acara diskusi dan tempat kongkow para anak muda yang menikmati pemandangan Gunung Galunggung, kalau sore hari dan malam hari menyuguhkan Citylight,” ungkap Fahmi, Jumat (24/07/2020).

Selain menu utama sajian kopi nikmat, Kedai ini pun menyediakan kopi lokal Galunggung Tasikmalaya dan Jawa Barat untuk bisa dinikmati, sedangkan menu makanan pendamping mulai dari pisang, sampeu (singkong) dan lainnya.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya tidak terlalu merogoh kocek dalam dalam, pas juga dijadikan tempat kongkow bareng teman-teman,” ujarnya.

Bagi yang berminat, Kedai Senjakala ini berada 250 meter sebelum sebelum gerbang Cipanas Galunggung dengan waktu buka setiap hari Selasa – Minggu jam 15.30 sampai 24.00. WIB.

“Sekali lagi,kedai ini cocok untuk anak muda berkumpul bersama teman-teman buat edukasi atau diskusi sambil berkumpul. Pecinta kopi wajib mencicipi di Kedai Senjakala Kopi Galunggung ini, sajian boleh biasa rasa boleh diadu,” rayu Fahmi.

Ia mengatakan bahwa di Kedai Ketan Kopi juga meneyediakan area merokok, parkir gratis dan tentunya free wifi. Untuk reservasi boleh folow ig @senjakalakopigalunggung.

“So tunggu apa lagi, ajak teman temannya kongkow disini, dan nikmati sensasi kopi ala kami,” pungkasnya. Ndhie.

Related posts