Berkualitas dan Trendi, Face Shield Nice Style Ciamis Terbukti Paling Laris

 38,729 total views,  6 views today

Produksi Face Shield Nice Style | Asron

Kota, Wartatasik.com – Di era new normal ini, masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan, pasalnya Coronavirus Disease (Covid 19) belum hilang.

Bahkan, vaksinnya pun sampai saat ini belum resmi ada untuk mengobati wabah yang sudah menjadi pandemi ini.

Lantaran itu, kini bermunculan alat pencegah virus dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru (ABK).

Salah satunya Face Shield, yang merupakan protektor wajah saat manusia beraktifitas normal. Kini alat tersebut, banyak diproduksi oleh para pelaku usaha kecil menengah.

Sebut saja Tini (47) asal Dusun linggamanik RT/RW 01/05 Desa Panyingkiran Ciamis. Sejak mewabahnya virus Corona, ia cekatan memproduksi Face Shield yang berkualitas, trendi, murah dan tidak murahan tentunya.

Saat ini, berkat kerja kerasnya, produksi rumahan dengan nama Nice Style ini banyak langganan dari masyarakat dan lembaga pendidikan yang memesan produknya.

Kepada Wartatasik.com, Tini sudah kewalahan dengan pesanan Face Shield, hal itu karena produknya tergolong murah meriah dengan kualitas terjamin. Adapun perharinya, Nice Style dapat mengeluarkan 80 Face Shield perharinya.

“Pangsa Pasar kami sudah banyak di daerah Tasik, Ciamis dan Banjar. Ada dari perorangan, toko, maupun lembaga pemerintah maupun swasta,” tutur Tini, Jumat (24/07/2020).

Bahan yang digunakan untuk produksi Face Shield cukup tebal dibandingkan produk lain, “Untuk harganya terjangkau yakni Face Shield dewasa bisa Rp 15 ribu, dan versi tutup buka Rp 20 ribu,” ungkapnya.

Sedangkan untuk usia anak tambahnya, Face Shield bisa Rp 10 ribu dan untuk versi tutup buka Rp Rp 13 ribu, “Bisa diberikan nama, ada karakternya juga, sesuai keinginan,” tambahnya.

Jika masyarakat atau lembaga berminat bisa langsung ke lokasi atau bisa menghubungi home produksi di nomor WhatsApp +62 821-2651-6586. Asron

Related posts