Ditengok Temannya, Teknisi Komputer di Ciawi Ditemukan Tak Bernyawa 

 22,215 total views

Ditengok Temannya, Pria Berprofesi Teknisi Komputer di Ciawi Meninggal di Kontrakan | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Warga Kampung Cihaneut RT 092 RW 004 Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya dikagetkan dengan ditemukannya pria meninggal dunia dalam rumah kontrakan Selasa (23/11/21) sekitar jam 13.30 Wib

Korban diketahui bernama Moch. Salim (38) warga Kampung Sukajaya RT.010/003 Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang yang bekerja sebagai tekhnisi komputer di Ciawi.

Menurut Saksi Yadi Sopiyandi (33) yang merupakan teman korban mengatakan bahwa dirinya mengetahui korban sedang sakit.

“Dua hari sebelumnya korban bercerita sakit lambung kemudian kemarin di hubungi lewat handphone tidak aktif, tadi sengaja mau menengok namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciawi KOMPOL Setiyana, SH. membenarkan kejadian tersebut, “Ya tadi ada laporan ke Polsek Ciawi dari rekan korban saat menengok ternyata korban sudah meninggal dunia” ungkapnya.

Kapolsek Ciawi menuturkan, bahwa pihaknya segera menghubungi Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan identifikasi korban.

“Bekerjasama dengan Tim Inafis korban di evakuasi ke RSUD Dr. Soekardjo Kota Tasilmalaya untuk pemeriksaan dan visum,” pungkasnya. EQi

Related posts