Diusia Ke-21, RS JK Usung Perubahan Berkonsep Modern

 3,346 total views

Foto: Sesi potong tumpeng hari jadi RS JK ke-21 oleh Komisaris Utama PT. KAH Hj. Tien Radianto / wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya memperingati Hari Jadinya yang ke-21 di Ballroom Favehotel Tasikmalaya, Jum’at (09/03/2018). Acara yang diwarnai penampilan musik modern hingga keroncong itu dihadiri Wakil Wali Kota H. M Yusuf serta unsur lainnya, dan berlangsung khidmat juga meriah.

Peringatan tahun ini, pihak RS JK mengusung perubahan yang bersifat kekinian atau modern yang bertujuan untuk menyesuaikan perkembangan zaman. Perubahan yang dimaksud tidak hanya dalam pelayanan saja, tapi juga merubah logo lama dengan yang baru.

“Kita ingin mengusung konsep modern. Termasuk dengan merubah logo yang sekarang dilaunchingkan sebagai tanda perubahan supaya diketahui banyak orang juga para stakeholder. Logo yang sekarang lebih punya makna dari bentuk dan lekuk, serta warnanya,” terang Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) H. Cecep Hendra dalam konferensi persnya.

Perubahan, tegas Ia, juga dititikberatkan dalam hal pelayanan yang harus dikembangkan secara apik guna merubah budaya sekitar 700 orang karyawannya agar memperlakukan pasien sebagai tamu, bukan menjadi beban bagi perusahaan.

“Tak hanya itu, perubahan kita lakukan dalam segala hal, mulai dari system, seragam, fisik atau gedung maupun yang lainnya. Ini tidak ada unsur apapun tapi murni hanya untuk perubahan saja, termasuk kami juga akan lebih menertibkan lagi mengenai peruntukan kamar bagi yang berhak, tidak melalui calo-calo yang selama ini terjadi,” papar Cecep.

Dirinya berharap, diusianya yang ke-21 RS JK lebih berkembang dan maju serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Tasikmalaya dan sekitarnya. Sementara itu, Komsaris Utama Hj. Tien Radianto mengharapkan hal serupa.

Selain mengisahkan perjuangan tanpa lelah sang suami yang merupakan pendiri RS JK H. Sachmin Radianto, Ia sangat mengharapkan keberadaan RS JK kedepan makin maju berkembang, paling utama manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak masyarakat.

Acara dimeriahkan juga dengan fashion show seragam RS JK yang dipergakan oleh para karyawan, staf direksi juga para dokter spesialis yang bertugas di rumah sakit tersebut. Tim Wartatasik

Penyerahan tumpeng oleh Hj. Tien kepada H. Cecep Hendra
Keluarga pemilik RS Jasa Kartini Tasikmalaya

Related posts