Demi Kenyamanan, Mesjid Komplek Perkantoran Direhab

87 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Foto: Rebailitasi Mesjid Komplek Perkantoran Kota Tasikmalaya / Redi

Kota, Wartatasik.com – Samping kanan area Mesjid Komplek Perkantoran kembali direhab. Perehaban dibiayai dari hasil swadaya para ASN yang bertugas di lingkup perkantoran. Ditemui dipelataran masjid, Rabu (07/03/2018) sore, Ketua DKM H. Oslan Khoerul Falah mengaku prihatin melihat para jemaah di setiap menunaikan Sholat Jum’at ada yang tidak kebagian tempat shalat.

“Karena suka membeludak. Jemaat yang datang dari berbagai kalangan, mulai ASN perkantoran, pegawai swasta hingga masyarakat sekitar,” terang Oslan. Meski dananya hasil swadaya tanpa bantuan dari APBD, lanjut Ia, akhirnya pihak DKM bisa memugar kolam sisi kanan mesjid dengan melakukan pengurugan tanah.

“Lalu dipasang keramik. Selain itu, wc serta tempat wudlu pun turut direhab guna meningkatkan fasilitas masjid. Biaya yang sudah keluar sekitar Rp 40 juta. Alhamdulillah sebentar lagi proses rehab akan selesai , mudah- mudahan para jemaat bisa nyaman dan khusyuk dalam beribadah, “ harapnya..

Diakhir perbincangan, Sekretaris DKM Komar yang juga selaku salah satu Staf Bagian Umum Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya mengaku terus berupaya meningkatkan fasilitas mesjid melalui gerakan sodaqoh kotak amal pada setiap apel hari Rabu serta kencleng dari jemaat setiap shola Jum’at. Redi

Related posts