Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Pemkab Tasik dan Fakultas Hukum Unpad Gelar FGD

 2,952 total views

Nampak perwakilan Pemkab Tasikmalaya dan Fakultas Hukum Unpad bertukar cinderamata|Kominfo

Kab, Wartatasik.com- Dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan Perwakilan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) yang dihadiri  seluruh perwakilan SKPD di OP Room, Setda Kab. Tasikmalaya, Senin (05/08/2019).

Acara dengan usungan tema Kebijakan dalam Penyusunan Rencana Tata Ruang untuk Mewujudkan Penyediaan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan Guna Mendukung Ketahanan Pangan Nasional ini dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) yang diwakili Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Muksin, SH., MM.

Dikatakan Ahmad Muksin, acara FGB bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,” Ya, berkenaan dengan permasalahan dan arah kebijakan pemerintah dalam penataan ruang dalam kaitan dengan penyediaan (LP2B),” pungkasnya.

Sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya, kedua belah pihak yang mendukung program ketahanan pangan nasional ini saling bertukar cenderamata yang diwakili Dr. Hj. Yani Pujiwati, SH., MH dari pihak Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya oleh Ahmad Muksin, SH., MM. Redi

 

 

 

Related posts