Tujuh Dusun di Desa Cihaurbeuti Ikuti Perlombaan HUT RI ke 74

 2,680 total views

Nampak masyarakat Desa Cihaurbeuti sedang ikuti salah satu perlombaan HUT RI ke 74|Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Tujuh dusun ikuti perlombaan HUT RI ke 74 tingkat Desa/Kec Cihaurbeuti. Beragam kegiatan diadakan sebagai wujud syukur menyemarakkan pesta rakyat ini dengan mengusung tema nasional “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Sekretaris Panitia Dian Andrian mengatakan, esensi peringatan HUT RI ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Desa Cihaurbeuti serta dapat meningkatkan semangat juang dan rasa kebersamaan diantara sesama warga,

“Kegiatan perlombaan sudah lima hari berjalan. Alhamdulilah, disambut antusias oleh warga,” ucapnya, Senin (05/08/2019).

Dian berharap, dalam pelaksanaan lomba bisa mengedepankan jiwa sportifitas sehingga menjadi semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di GOR dan halaman kantor Desa Cihaurbeuti ini diantaranya jalan santai, voli ball putra putri, sepak bola mini anak dan dewasa, balap karung putri, bakiak putri, catur putra dan tenis meja putra. Selain itu ada juga bazar, rias tumpeng, penataan dan kebersihan poskamling tiap dusun serta terakhir malam hiburan seni. Wan.K

Related posts