Dukung Program Presiden, Pemkot akan Bangun MPP

433 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Budi Budiman saat sambutan peresmian Masjid Al-Ikhlas di halaman Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tasikmalaya. Kamis, (02/01/2020) | kominfo

Kota, Wartatasik.com – Program Presiden Republik Indonesia untuk 5 tahun yaitu menguatkan SDM, Infrastruktur dan Penyederhanaan Birokrasi.

Sedangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya memiliki program Tatanilai yang sejalan dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani.

Hal itu dikatakan Wali Kota (Walkot) Tasikmalaya Budi Budiman saat menghadiri peresmian Masjid Al-Ikhlas di halaman Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tasikmalaya. Kamis, (02/01/2020).

Budi menyebut, Pemkot Tasikmalaya akan membuat Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan di pusatkan di Bale Kota Tasikmalaya, sehingga dapat memudahkan masyarakat.

“Kehadiran MPP memudahkan masyarakat dalam menanyakan seputar informasi seperti informasi perizian, informasi pelayanan publik, informasi kesehatan maupun lainnya.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut, Unsur Muspida, Kepala Kemenag Kota Tasikmalaya, tokoh ulama dan tamu undangan lainnya. Blade.

Related posts