Kreasi Seni dan Tabligh Akbar Akan Isi Acara Haflah Musyahadah & Imtihan TKA/TPA/DTA Fathul Khoer

 5,781 total views

Kepsek TKA/TPA/DTA Fathul Khoer, Opik Taopik S.Pd.I | asron

Kota, Wartatasik.com – Sekitar 130 murid ikuti Haflah Musyahadah dan Imtihan
TKA/TPA/DTA Fathul Khoer yang beralamat di Jl. Sukanagara, Kahuripan, Tawang. Acara tahunan ini diadakan selama tiga hari dimulai dari Jum’at malam ini.

Ditemui disela acara, Kepsek TKA/TPA/DTA Fathul Khoer, Opik Taopik S.Pd.I, mengatakan, Haflah Musyahadah dan Imtihan ini dimeriahkan oleh kreasi seni dari para murid, mulai dari nadom, nasehat serta pidato, “Ada 23 dari TK/TPA dan 13 DTA yang diwisudakan pada hari Minggu mendatang, yang akan dihadiri Dirda (Direktur Daerah) LPTK Kota Tasik,“ terangnya kepada Wartatasik.com, Jum’at (29/06/2018).

Penyerahan piala penghargaan bagi para murid berprestasi oleh kepala sekolah | asron

Ditambahkan Kepsek, nanti diakhir acara Haflah Musafadah Dan Imtihan, akan ada Tablig Akbar oleh Ustad Uus yang suka tampil di stasiun tv lokal Kota Tasik, “Mudah mudahan acara Haflah Musafadah dan Imtihan ini jadi motivasi bagi anak untuk lebih rajin lagi sekolah untuk kedepannya bisa berprestasi, mampu mencetak anak yang soleh menuju generasi Qur’ani,” harapnya.

Disinggung mengenai program atau target penerimaan murid pada tahun ajaran baru, Opik mengaku tidak memiliki trik apapun, “Karena Alhamdulillah, setiap tahunnya sekolah kami, banyak orang tua yang berada disekitarnya mempercayakan anak-anaknya mengikuti pendidikan agama disini. Jadi, InsyaAllah, kami akan senantiasa menjaga amanah ini dengan mempertahankan kualitas dan kuantitas, baik sarana maupun SDM nya,” tandasnya.  Asron

Murid-murid tampil dengan menyuguhkan kreasi seni dan nadom | asron

Related posts