Forum Agen e-Warong Ciamis Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

 10,462 total views,  7 views today

Forum agen mandiri e-warong Ciamis santuni anak yatim piatu | Suslia

Ciamis, Wartatasik.com – Forum agen mandiri e-warong Kecamatan Ciamis memberikan santunan pada anak yatim/yatim piatu aula desa Panyingkiran, Selasa (06/10/2020).

Santunan dalam kegiatan bertajuk cinta anak yatim/yatim piatu ini diserahkan kepada 60 anak yatim/yatim piatu dari 5 desa dan 7 kelurahan.

Ketua Forum Agen Mandiri e-warong H. Muhammad Muslih mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kemanusiaan, kepedulian sosial dan solidaritas para agen mandiri e-warong.

“Bagaimanapun juga manusia diciptakan sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain. Santunan sebanyak 60 paket ini diberikan secara simbolis kepada 24 anak yatim, mengingat siatuasi pandemi Covid-19 di ciamis masih belum hilang,” ucapnya.

Muslih menjelaskan, kegiatan yang diinisiasi oleh agen mandiri e-warong ini sangat mulia dan patut dicontoh oleh agen-agen lain di kabupaten Ciamis.

Pasalnya, disamping sebagai mitra pemerintah dalam hal penyaluran bantuan program BPNT, agen mandiri e-warong ternyata melaksanakan santunan sebagai bentuk kepedulian antar sesama dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk para anak yatim/yatim piatu.

“Semoga menjadi ladang amal untuk semua yang terlibat. Dan berharap kegiatan ini juga menjadi agenda rutin khususnya forum agen mandiri e-warong Kecamatan Ciamis,” pungkasnya.

Turut hadir unsur muspika kec. Ciamis, kepala desa dan lurah se-kec. Ciamis beserta kepala dinas sosial kabupaten Ciamis Drs. Agus Kurnia Kosasih, MM. Suslia.

Related posts