Gandeng PMI, UPTD Dadaha Disinfektasi Seluruh Area Taman dan Sejumlah Sapras

 23,410 total views

Disinfektasi sejumlah fasilitas dan sarana olahraga di kawasan Dadaha | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Unsur Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dadaha Kota Tasikmalaya, menggandeng PMI gelar penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah yang di jadikan pusat sarana olahraga.

Kepala UPTD Dadaha Dodi Sopari menjelaskan, penyemprotan disinfektan menjadi agenda rutin tiap bulan, hal itu dalam rangka menetralisir penyebaran virus Covid 19.

“Dengan penyemprotan ini, semoga bisa mensterilkan tempat tempat yang sering dipakai aktifitas oleh warga,” ucapnya, Jumat (02/09/2020).

Ditempat sama, pelaksana lapangan Andi Tubagus mengatakan, sampai saat ini belum ada intruksi sarana olahraga di tutup. Adapun pihaknya menggandeng BPBD dan PMI tetap intens mengimbau warga menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

“Berharap semuanya sehat dan tak ada lagi kasus Covid 19 yang melonjak dan keadaan kembali normal seperti semula. Terlebih berolahraga sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh,” ungkapnya.

Andi mengaku, jika UPTD Dadaha selalu melakukan pantauan disetiap aktifitas dan ketika menemukan orang terlalu berkerumun maka langsung dibubarkan.

“Apalagi jika ada seseorang yang tidak menggunakan masker, kita menegurnya ataupun menyuruh pulang lagi,” pungkasnya. Suslia.

Related posts