Gelar Citra Bhakti/Parlemen, Viman Sosialisasikan 4 Pilar

 31,905 total views

Gelar Citra Bhakti/Parlemen, Viman Sosialisasikan 4 Pilar | Ist

Kota, Wartatasik.com – Anggota DPRD Komisi IV Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan ST., MBA., menggelar Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Minggu (24/04/2022).

Acara yang berlangsung di Saung Bumi Eyang Enin Mangkubumi Kota Tasikmalaya ini turut dihadiri oleh para muda-mudi mangkubumi, menurutnya karena dari pemuda ini lah merupakan pondasi dan harapan bangsa untuk dimasa yang akan dating.

“Para pemuda harus jadi agen untuk mensosialisasikan empat pilar ini ke Masyarakat luas, keberagaman bineka tunggal ika harus membuat kita kuat,” ucap Viman.

Namun hal yang unik terjadi, disaat sesi tanya jawab justru lebih fokus untuk mendorong Viman Alfarizi untuk maju sebagai walikota tasikmalaya pada 2024 yang akan datang.

“Pak, nanti untuk 2024 saya siap mendukung bapak untuk maju janteun walikota Tasikmalaya,” ucap salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menyikapi itu, Viman Alfarizi menjawab siap bila banyak masyarakat yang mendukung untuk menjadi walikota, namun ada baiknya sekarang untuk lebih fokus dulu menjalankan amanah masyarakat yang sekarang dipercayakan kepada nya sebagai anggota DPRD Prov. Jawa Barat.

“Aspirasi atau masyarakat merupakan kunci untuk saya bergerak nanti kedepannya seperti apa, bila saya diberi amanat saya tentu akan menjalankannya sebaik mungkin tapi intinya mari kita lihat nanti kedepannya saja seperti apa,” pungkas Viman. Asron.

Related posts