Gelar Duta Pelajar, Siti Latifa: Pengembangan Kader IPPNU Jabar

 3,687 total views,  3 views today

Delegasi IPPNU dari Kota Tasikmalaya Cucu Umi Nurfaridah | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (PW IPPNU) Jawa Barat akan menyelenggarakan pemilihan Duta Pelajar se-Jawa Barat yang akan dimulai tanggal 21-24 Nopember 2019 di Hotel Horison Bandung.

Ketua Organizing Comitte (OC) Siti Latifa mengatakan, latar belakang kegiatannya itu sebagai wadah penyaluran minat dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pasalnya kata ia, di tahun 2019 ini dilaksanakan dengan konsep yang matang dan tertata untuk pengembangan kader IPPNU Jawa Barat.

Adapun terang Siti, delegasi IPPNU dari Kota Tasikmalaya Cucu Umi Nurfaridah akan bersaing dengan perwakilan dari 25 delegasi yang pesertanya adalah perwakilan para kader IPPNU dari setiap cabang Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

“Kegiatan ini akan dihadiri oleh Dispora Jawa Barat, PWNU Jawa Barat, Mojang Jawa Barat dan dari Wardah Beauty Cosmetic, sedangkan puncak penganugerahannya akan dilaksanakan tanggal 24 November 2019,” ucapnya, Rabu (20/11/2019).

Siti mengajak dan mohon dukungannya kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Nahdhiyin untuk meng like dan komen di IG @ippnujabar.

Kegiatan ini mengusung
tema ‘Pemilihan Duta Pelajar Putri NU Jawa Barat’, sehingga dapat membangun dan mempertinggi rasa percaya diri kader IPPNU, menggali potensi kader.

Selain itu, Duta Pelajar ini akan membentuk kader yang cerdas dan berahlak mulia dan merealisasikan program PW IPPNU Jawa Barat tahun 2019. Awen.

Related posts