Minyak balur Jawara Traveler ini sangat manjur untuk segala penyakit | ist

Kota, Wartatasik.com – Setiap manusia memiliki potensi yang perlu dibentuk dalam suatu wadah yang konsentrasi terhadap beragam kegiatan positif.

Terlebih kepada generasi muda yang masih harus dirangkul untuk digenjot edukasi guna menjadi bekal ilmu yang bermanfaat bagi khalayak ramai.

Seperti halnya komunitas Jawara Traveler yang beralamat Cigeureung Kota Tasikmalaya ini identik dengan pelestarian seni budaya beladiri sunda.

Ketua Jawara Traveler Iwan Roswandi mengaku intens memberdayakan kalangan muda untuk diarahkan menjadi sehat.

Selain itu, Iwan juga membentuk generasi muda menjadi insan produktif yaitu diajarkan memproduksi aneka obat herbal untuk mengobati penyakit dengan produk unggulan minyak balur Jawara Traveler.

“Kami sudah pasarkan minyak balur Jawara Traveler via online maupun offline oleh anggota komunitas,” ungkapnya, Rabu (20/11/2019).

Sejumlah bahan bahan herbal untuk pembutan minyak balur Jawara Traveler bebas kimia | ist

Adapun lanjutnya, untuk ukuran botol minyak balur baru Jawara Traveler adalah 110 ml, “Kita bandrol harganya sebesar Rp 55 ribu,” tambahnya.

Iwan menerangkan, minyak Jawara Traveler adalah minyak herbal yang terbuat dari campuran beragam tanaman jamu dari 37 jenis tanaman herbal rempah-rempah berhasiat dan diolah secara khusus dengan cara tradisional dapat mengobati rematik, asam urat, keseleo, leher tegang, batuk, flu, masuk angin, sakit kepala, panas dalam.

“Sehingga menghasilkan minyak jamu herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cocok dan aman digunakan segala umur, karena bebas dari bahan kimia,” paparnya.

Pemakaiannya sendiri cukup sederhana yaitu dengan membalurkan minyak balur Jawara Traveler dianggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Bagi yang mau mencoba khasiat dari minyak balur atau obat herbal lainnya, bisa juga datang langsung ke Sekretariat Jawara Traveler di Jln Cigeureung Gg Mayor Sutarman, atau kontak langsung (WA) ke nomor +62 812-8012-3451

Sementara itu, hasil testimoni salah satu pengguna Yati Nurhayati (32) menyebut minyak
balur Jawara Traveler mampu meredakan sakit dibadan, bahkan dipercaya membangkitkan energi tubuh.

“Pernah saya mengalami sakit ditubuh, lalu diurut oleh minyak Jawara Traveler, Alhamdulillah pas bangun pagi sudah sembuh,” pungkasnya. Asron

Logo Komunitas Jawara Traveler | ist
Loading...