Gelar Festival Akhir Tahun, Komunitas Cermin Suguhkan Beragam Pentas Seni

 2,510 total views

Aksi seni dari komunitas cermin mampu menyedot perhatian penonton di area air mancur Tamkot Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Komunitas Cermin menggelar festival di akhir tahun bertajuk “Tiga Hari Nyeni di Tasik” yang berlangsung di Taman Kota (Tamkot) Tasikmalaya, Minggu (29/12/2019).

Komunitas yang fokus terhadap seni ini menyuguhkan pergelaran seperti workshop, drowing badut tasik, solois basis, gitaris, fermormance art with Jabo dongkrak dan berbagai jenis seni lainnya.

Sekretaris kegiatan Aa Saeful Milah mengatakan, kegiatannya itu merupakan agenda tahunan yang rutin dan ini yang ke delapan kalinya sebagai bentuk rasa syukur dan muhasabah sebagai seniman.

Sekretaris kegiatan Aa Saeful Milah | Suslia

“Kami mengapresiasi kepada kaum muda dari kalangan pelajar SMP, SMU yang banyak tertarik terhadap seni dan akan diikutsertakan besok malam di acara puncaknya,” ungkapnya.

Adapun lanjutnya, pada malam pergantian tahun nanti ada kegiatan yang akan dikemas secara kontemplatif dan bahan evaluasi setahun kebelakang dengan luapan rasa syukur yang mampu menghidupkan nilai-nilai keagamaan.

“Malam akhir tahun nanti, pentas seni akan dilaksanakan di Jl. KHZ Mustofa dengan kolaborasi antara kesenian tradisional dan modern,” pungkasnya. Suslia.

Related posts