Puluhan Anggota Jajaran Polresta Tasik Naik Pangkat

 6,498 total views

Nampak personil lakukan sujud syukur usai mendapat kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik menyampaikan selamat kepada anggota yang diberikan anugerah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Hal itu dikatakannya saat sambutannya sambutan dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat di Jajaran Polres Tasikmalaya, Senin (30/12/2019).

Dituturkan Kapolres, kenaikan pangkat anggota Polri melalui kriteria dan penilaian khusus serta tidak bergulir begitu saja melainkan seiring dengan berjalannya waktu.

Kapolres menambahkan, pangkat yang dianugerahkan kepada anggota polri saat ini harus disyukuri seiring dengan meningkatkan tanggungjawab kinerja yang dipikul.

“Semoga dengan pangkat baru yang diemban memberikan nikmat dan barokah tersendiri bagi anggota sekalian,” pungkasnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota ucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat | dokpri

Adapun anggota Polri Polres Tasikmalaya Kota yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari, lima personil dari Iptu ke AKP, delapan personil dari Ipda ke Iptu sebanyak, tujuh personil dari Bripka Ke Aipda.

Selanjutnya, empat puluh satu personil dari Brigadir ke Bripka, dua puluh personil dari Bripda ke Briptu sebanyak  dengan jumlah keseluruhannya sebanyak 81 personil.

Nampak hadir para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota, para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Tasikmalaya Kota, Ketua Bhayangkari Cab Tasikmalaya Kota.

Pengurus Bhayangkari Cab Tasikmalaya Kota serta para suami atau istri anggota polri yang naik pangkat. Blade.

Related posts