Nampak para peserta bersemangat ikuti jalan sehat | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Cihaurbeuti menggelar kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI PGRI dan kesehatan di kawasan P2b Desa Cihaurbeuti.

Ketua PHBN Cihaurbeuti Toto Toyib S.Pd mengatakan, para peserta jalan sehat melibatkan unsur ASN dan lembaga Sukuan Sukarelawan yang ada diruang lingkup Pendidikan Cihaurbeuti, Kemenag dan Muspika.

Selain itu, peserta lainnya dari Kecamatan Cihaurbeuti TK, SD, SMP, SMA, SMK, MI, Tsanawiyah, para kades dan unsur masyarakat.

Para peserta jalan menikmati suguhan musik | Wan.K

Masih dikatakan Ketua PHBN, kegiatan ini mengambil tema Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul, Generasi sehat Indonesia Unggul.

“Kami ucapan terimakasih kepada segenap unsur muspika Kecamatan Cihaurbeuti, unsur ASN juga terutama kepada semua rekan guru yang berada diluang lingkup Cihaurbeuti yang sudah mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun tambah ia, kegiatan KORPRI akan dilaksanakan di kawasan P2b Desa Cihaurbeuti dan upacaranya pada 29 November nanti di alun alun Desa Cihaurbeuti. Wan.K.

Loading...