Gelar Konferensi Pers, Kandidat Cabup Tasik Iwan Iip Sujud Syukur

 14,533 total views

Sujud Syukur, Iwan Iip Unggul dalam Quick Count di Pilkada 2020 Kab Tasik | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Kandidat Calon Bupati Tasikmalaya, H Iwan Saputra menggelar konferensi pers usai dinyatakan unggul sementara dari pasangan calon lainnya.

Konferensi pers berlangsung di sekretariat posko kemenangan Iwan-Iip yang berada di Jalan Raya Cikunir, Rabu (09/12/2020) sore tadi.

Setiba di lokasi, Iwan Saputra bersama tim pemenangan langsung menggelar sujud syukur bersama untuk kemenangan pasangan Iwan-Iip.

Tampak hadir team koaliasi dari parpol Iwan – iip, Acep Adang Ruhiyat, Oleh Soleh, Eri Purwanto, serta koalisi lainnya dan relawan kemenangan Iwan-Iip.

Iwan menyampaikan bahwa kemenangan ini tak lain atas kehendak Alloh SWT dan bahwasannya kemenangan Masayarakat kab Tasikmalaya.

“Hari ini kita sampaikan hasil dari quick count yang dirilis salah satu Lembaga Survey Indoensia (LSI), dan internal tim, bahwa hari ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, dan mentakdirkan pasangan Iwan-IiP jadi juara dalam pilkada pada tahun 2020,” papar Iwan.

Namun, lanjut Iwan, pihaknya akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya.

“Terimakasih dan apresiasi, serta penghargaan setinggi-tingginya, atas keikhlasan dan ketulusan, para tokoh, alim ulama, relawan dan masyarakat yang telah tulus mendukung pasangan Iwan-Iip,” ucapnya.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi pimpinan parpol koalisi dengan harapan apa yang dikerjakan menjadi sebuah kebaikan dihadapan Alloh SWT. “Mari kita sama-sama mengawal kemenangan ini sampai penetapan nanti oleh KPU,” pungkasnya. Ndhie

Related posts