Gelar Reses di Dapil II, Andi Warsandi: Tindak Lanjut Usulan dan Aspirasi Warga

 10,615 total views

Gelar Reses di Dapil II, Andi Warsandi: Tindak Lanjut Usulan dan Aspirasi Warga | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Anggota legislatif dari partai Gerindra Andi Warsandi gelar kegiatan reses di daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (01/05/2021).

Kegaiatan rutin ini dilaksanakn oleh seluruh anggota DPRD di daerah pemilihan masing masing dan kompilasi yang diundang dari pengurus dari tokoh masyarakat yang mewaklili kelurahan masing masing.

Andi Warsandi mengatakan, pihaknya berharap reses ini dapat menyampaikan informasi yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di kota Tasikmalaya.

“Pertemuan reses ini adalah hal yang bisa kita tindaklanjuti dengan usulan dan aspirasi warga masyarakat yang bersifat penting dan strategis,” ucapnya.

Dijelaskan Andi, dari inventarisasi yang sudah dilakukan di Kecamatan Cipedes dan Indihiang, masih banyak bertumbu pada aspek infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“Juga ada yang menyampaikan distribusi BPUM dan lebih banyak yang menyampaikan segmentasi tersebut. Hanya usulannya infrastruktur, kesejahtheraan masyarajat dan ekonomi,” jelas Andi.

Terkait usulan usulan yang masuk dari masyarakat, Andi menyebut, tentu harus diperjuangkan dan supaya keberadaan dewan di masyarakat bermanfaat dan maslahat keberadaannya.

“Karena selalu bekerja ke bagian masyarakat dan selalu berada di tengah tengah masyarakat,” pungkasnya. Suslia

Related posts