Gelar Silaturahmi, Bikers Tasikmalaya: Junjung Tinggi Tali Silaturahmi

 24,748 total views

Bikers Tasikmalaya | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Bertempat di Puspahiang Bukit Pasir Sereh dengan tema “Sunmori ambyar, ameng bareng biar rame” ratusan Bikers Tasikmalaya gelar silaturahmi, Minggu (26/07/2020).

Silaturahmi Bikers Tasikmalaya adalah sebuah wadah para pecinta otomotif roda dua untuk menjalin tali silaturahmi tanpa perbedaan motor, suku dan kepercayaan.

Bukan untuk menyaingi organisasi bikers lain, serta tidak anti suatu club/komunitas. Menjunjung tinggi tali silaturahmi Bikers Tasikmalaya. Komunitas ini terdiri dari anggota-anggota lintas komunitas motor.

“Karena kekuatan kita ada dalam persaudaraan, mari kita menjunjung tinggi persaudaraan serta tali silaturahmi sesama Bikers Tasikmalaya,” tutur Ketua Penyelenggara Roni.

Roni dengan gamblang menyatakan bahwa orang-orang yang ada dalam silaturahmi Bikers Tasikmalaya adalah yang siap akan karakternya sendiri, dari segi kepribadian, kekuatan, solidaritas, dan persaudaraan.

“Karena kekuatan kita ada dalam persaudaraan, mari kita menjunjung tinggi persaudaraan serta tali silaturahmi sesama bikers tasikmalaya,” ungkapnya.

Seiring masih masa pandemi kegiatan ini juga kata Roni, pihaknya menaati protokoler kesehatan seperti memakai masker, membawa handsanitizer ada juga beberapa peraturan ketikaikut silatuhmi.

“Yaitu, Jalin erat silaturahmi sesama bikers dan masyarakat, dahulukan kepentingan klub pribadi, utamakan urusan pekerjaan, keluarga, kuliah, dan sekolah,” jelasnya.

Selanjutnya tambah Roni,  Kesadaran saling terbuka dan tolong menolong, Tidak anarkis, Tertib dan taat hukum lalu lintas, NKRI.

Dalam acara tersebut hadir sekitar ratusan member dari club/komunitas di Tasikmalaya. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama bikers se-Kabupaten Tasikmalaya bahkan se-Indonesia.  Ndhie

Related posts